Ku Rindu PadaMu

 
 
 
 
 
 
Ya Alloh ku rindu padamu ketika bangun di tengah malam yang gelap bisa meneteskan air mata untuk mengingat dosa-dosaku yang ku lakukan. Ya Alloh betapa hinanya diriku dihadapanMu. Pantaskah diriku untuk menerima kasih sayangmu. Ya Alloh… Aku hanya bisa memohon maaf atas dosa-dosa yang kulakukan. Hanya dengan limpahan rahmatmu dan kasih sayangMu tenanglah hati ini dari segala gundah yang menyelimuti jiwa dan raga. Hati ini terasa mengeras … Ku ingin hati ini menjadi lunak seperti dahulu bisa mengingatmu dan menangis di hadapanMu. Betapa rindunya aku bisa membasahi mata dengan tangisan karena mengingatmu. YA Alloh… berikanlah aku hidayahmu .
Banyak dosa yang kulakukan, … ketika masih kecil SD sering rasanya mengabaikan perintah orang tua. “Nak ayo bangun cepat nyapu halaman rumah”. Tapi aku tertidur pulas g mau bangun sampai ku menangis ketika menyapu halaman. Walaupun ibu marah tapi sebenarnya dia sangat sayang pada ku. Dengan didikannya sejak kecil ku merasa dewasa ini menjadi anak yang menghargai waktu. Y Alloh dosaku tidak terhitung banyaknya dan bagaimanakah nasibku kelak dengan dosa yang tak terhitung banyaknya. Apakah engkau mengampuniku….?? Ya Alloh jagalah hambamu ini dari segala perbuatan dosa. Karena hanyalah dengan perlindunganMu hatiku dapat tenang melakukan segala kegiatanku. Sambil menunggu hari ketika Engkau menjemput ajalku ku mohon jadikanlah hari-hariku untuk terus istiqomah menjalankan segala sesuatunya untuk beribadah kepadamu, baik di dalam lingkungan kerja, kos, kawan, dan keluarga.
Ya Alloh ku rindu tetesan air mata yang berlinang membasahi wajahku, fitnah zaman sudah semakin menjadi-jadi. Ku takut terperosok dalam dosa, Ya Alloh berikanlah cahaya hati sehingga tenanglah hati ini. Apalagi bulan rojab telah lewat dan menatap bulan sya’ban…
Y Alloh,… Y Alloh… lembutkanlah hatiku, ampuni aku… Y Alloh hindarkanlah aku dari perbuatan dosa yang dapat menjauhkan hati ini dari dirimu. Ampuni aku… jauhkanlah dari godaan syaitan yang terkutuk. Ku takut kelak mendapatkan adzab kubur dan tak bisa menjawab pertanyaan dari utusanmu malaikat munkar dan nakir. Mungkin aku masih bisa menjawab jika aku masih hidup seperti ini. Tapi bisakan amal-amalku menyelamatkanku ketika aku di dalam liang lahat yang sempit.  Y Alloh aku hanya dapat berusaha untuk meminta ampunanmu sedangkan dosa-dosa masih sering ku lakukan tiap harinya. Y Alloh… apakah dosaku bisa kau ampuni. Semoga aku bisa bangun malam nanti dan tahajjud menghadap padamu.

0 komentar: